Kamis, 03 November 2016

TENTANG SAYA

Perkenalkan nama saya Manggih Yuwono. Lahir di Kota Malang tanggal 29 November 1998 anak pertama dari 2 bersaudara. Saat ini saya sedang melanjutkan studi di Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Pertanian-Peternakan jurusan Agribisnis. 

Saya sangat suka dengan olahraga, maka dari itu hobby saya ada di bidang olahraga. Sepak Bola, Voli, Badminton, dan Basket adalah beberapa olahraga favorit saya. Beberapa olahraga lain belum terlalu familiar dengan saya, tetapi saya juga ingin mempelajari olahraga tersebut. Selain olahraga, hobby saya juga terdapat di bidang Games. Tentu banyak orang suka bermain games seperti saya hehehe... Diantara banyak games, saya hanya fokus pada game seperti Dota 2, Need For Speed, dan game sepak bola.

Tidak banyak orang tahu tentang saya karena sifat saya yang pendiam, pemalu dan humoris. Hanya orang orang terdekat yang mengetahui sifat-sifat asli saya. Jujur saja, saya ingin sekali mengembalikan perekonomian Indonesia yang sedang terpuruk akhir-akhir ini. Terutama di bidang pangan, banyak sekali kasus impor bahan pangan dari luar negeri padahal jika dilihat dari kondisi wilayah indonesia, termasuk wilayah yang sangat strategis. Maka dari itu, saya masuk ke jurusan Agribisnis supaya kelak dapat merubah kondisi ekonomi pertanian yang ada di Indonesia. Sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar